images/photo_2022-10-08_15.13.08.jpeg

Pernyataan Klarifikasi Proses Seleksi BTA#7

oleh Muhamad Tarmizi

Kami sangat berterimakasih atas antusiasme besar yang diberikan oleh seluruh Sobad ADINUSA kepada Btech Academy (BTA). Tak terasa sudah 6 Batch berlalu, pendaftar yang selalu 1000+ membuat kami dari pihak BTA ataupun ADINUSA dengan berat hati harus melakukan peserta seleksi dengan ketat.

Ada banyak faktor yang membuat kami terpaksa harus menyisihkan beberapa peserta, salah satunya adalah ketersediaan environment lab yang kami miliki, sehingga kuota peserta yang ikut dalam bootcamp menjadi terbatas.

Sistem seleksipun sudah kami buat sebaik mungkin dan terus melakukan evaluasi di setiap Batch agar kami bisa memberi hasil yang seadil mungkin. Kami memohon maaf yang setulus-tulusnya bagi yang belum beruntung mendapat kuota menjadi peserta. Semoga sobad ADINUSA yang belum lulus di BTA Batch ini bisa kembali berjuang di Batch berikutnya.

Terimakasih kami ucapkan atas kepeduliannya, dan selamat untuk yang sudah lulus jangan disia-siakan kuota yang sudah diberikan, juga tetap semangat untuk yang belum beruntung pada kesempatan ini.

Terima kasih.